Cewe Ngopi Itu Seksi

Kopimania, ada sebuah pendapat bahwa “cewe ngopi itu seksi”, benarkah? Beberapa orang wanita peminum kopi mendengar pendapat tersebut malah balik bertanya, apa iya? hubungannya apa ngopi dengan seksi? Rasakopi.com punya jawabannya. Sebelum membahas pendapat cewe ngopi itu seksi, sedikit kita ulas dulu sang objek dalam pendapat tersebut, dialah wanita penyuka minuman kopi.

Kopi, minuman yang identik dengan kaum pria, saat ini memang cukup digemari kaum hawa. Bila dulu pagi-pagi wanita bersuami sibuk membuatkan kopi untuk suaminya, kini ia juga menyeduh kopi untuk dirinya. Demikian pula pada cafe, resto maupun kedai kopi, kini tak sedikit ditemui wanita yang menghabiskan waktu mereka untuk menikmati secangkir kopi.

Aroma dan cita rasa kopi yang kini makin beragam, membuat banyak wanita menyukainya, salah satunya Riri Fajriyah. Wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini mengaku menyukai kopi sejak lulus kuliah dan mulai bekerja.

cewe ngopi 1

Menurut Riri, secangkir kopi dapat membuatnya lebih rilex dan dapat mengurangi kepenatan saat bekerja. Riri juga tak bisa jauh dari kopi saat meeting dengan kliennya terutama waktu sore atau malam hari.

“Aroma kopi itu khas banget, bikin rilex” terang wanita yang menyukai kopi cappucino ini kepada rasakopi.com.

Lantas apa pandangan Riri soal pendapat cewe ngopi itu seksi? “Mmmm.. ya senenglah berarti tambah satu lagi daya tarik dari perempuan selain secara fisik”, ujar Riri.

cewe ngopi 2

Lain Riri lain pula Uthe. Karyawati bernama lengkap Rut Dame Megawati ini lebih menyukai kopi hitam. Menurutnya ada kepuasan sendiri saat menyeruput kopi hitam. Uthe biasa menyempatkan ngopi disela-sela kesibukannya. Ia pun mengaku tak pernah risih ngopi diantara para pria. Wanita lajang berusia 23 tahun ini setuju dengan pendapat cewe ngopi itu seksi.

“Ada rasa berbeda saat nyeruput kopi hitam dikelilingi para pria, seneng aja bisa beda dari wanita yang umumnya suka minuman soft”, ujar Uthe.

Sahabat rasakopi.com, pendapat cewe ngopi itu seksi merupakan hasil survey kecil-kecilan yang dilakukan rasakopi.com terhadap 100 orang responden.

Mereka terdiri dari pria pecinta kopi, penikmat kopi hingga orang yang tidak suka kopi berusia 25-45 tahun. Hasilnya, 50 persen lebih responden menyatakan wanita ngopi itu seksi. Seksi dalam pendapat mereka bukan seksi secara fisik lho. Sementara responden lainnya berpendapat wanita ngopi itu wanita mapan, keren, gokil dan gemesin.

Secara umum pendapat para responden merupakan sebuah ungkapan kekaguman mereka terhadap wanita penyuka kopi. [der]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s