Sensasi Ngopi Sambil Ciuman

Sebuah cara baru minum kopi belakangan sedang jadi tren di Korea Selatan. Di negeri asal K-pop ini, banyak wanita kini tengah tergila-gila minum kopi sambil “ciuman.”

Bagi beberapa orang minum kopi di pagi hari bisa menambah semangat, dan juga mood booster. Sementara ciuman – terutama dari orang terkasih tentu saja, pemberi semangat terbesar dalam menjalani hari. Di Korea Selatan kedua hal tersebut bisa didapat dalam satu wadah.

Bagaimana bisa ?  Ciuman yang dimaksud tentu saja bukan ciuman sebenarnya antar sepasang kekasih. Melainkan meminum kopi lewat sebuah cup kopi dengan penutup berbentuk seperti bibir, yang membuat siapapun yang meminum kopi dari cup itu jadi tampak seperti sedang berciuman.

Tutup cup itu tidak hanya berbentuk bibir, tapi juga memiliki hidung. Tutup cup kopi unik, sendiri merupakan hasil karya seorang pria setempat bernama Jang Woo Seok.  Si pembuat mengaku membuat tutup cup kopi unik dengan inspirasi dari patung yunani kuno. Semula ia hanya membuat dengan bibir, namun setelah melihat patung itu ia akhirnya menambahkan bentuk bibir.  Demikian seperti dilansir dari My News Hub.

Laporan menyebutkan, karena bentuknya yang unik, cup kopi itu juga diburu mereka yang tidak suka kopi. Bagi yang jomblo dan jarang dicium, mungkin cup kopi ini solusi tepat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s